Kakanwil Kemenag Sumsel Buka CBT SNPDB MAN IC OKI 2023
1 min read

Kakanwil Kemenag Sumsel Buka CBT SNPDB MAN IC OKI 2023

Palembang, Humas—Computer Based Test (CBT) Seleksi Nasional Peserta Didik Baru (SNDPB) MAN Insan Cendekia, MAN PK, dan MAKN se-Indonesia dimulai hari ini. Di Sumsel, CBT ini dibuka langung oleh Kakanwil Kemenag Sumsel, Syafitri Irwan, di Titik Lokasi MTsN 2 Kota Palembang (25/2).

Kakanwil didampingi Kabid Penmad, JF Pengembang Teknologi Pembelajaran, Kepala MAN IC OKI, Kepala MTsN 2 Palembang, dan seluruh panitia lokal mengikuti Apel Pembukaan CBT SNPDB 2023. Hadir juga Tim Monitoring dan Evaluasi Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI, yaitu: Eddy Mawardi, Pradikto Yuduhutomo, Moch. Tatlihin Aljabar, dan Achmad Supriyadu.

Dalam amanatnya, Kakanwil berpesan agar peserta bisa mengikuti CBT ini dengan maksimal, jujur, dan berintegritas.

Kapala MAN IC OKI, Kiagus Faisal, melaporkan bahwa kegiatan CBT ini dilaksanakan di dua titik lokasi, yaitu 1. MAN IC OKI dan 2. MTsN 2 Palembang.

“Jumlah peserta yang tes di Sumsel, yaitu sebanyak 1.181 peserta”, lapor Faisal.

Faisal menjelaskan bahwa peserta lainnya tersebar di masing-masing provinsi domisilinya. Total pendaftar MAN IC OKI 1.789 peserta.

CBT SNDPB MAN IC OKI dilaksanakan 4 sesi selama 2 hari, Sabtu—Minggu 25—26 Februari 2023, Sesi I dan III dari pukul 07.30 s.d. 11.30 dan Sesi II dan IV pukul 13.00 17.00 WIB.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *