Lagi, Siswa MAN IC OKI Raih Nilai Tertinggi TO Akbar SNBT
1 min read

Lagi, Siswa MAN IC OKI Raih Nilai Tertinggi TO Akbar SNBT

Kayuagung, Humas—Prestasi kembali dituangkan oleh peserta didik Kelas XII MAN Insan Cendekia OKI dengan meraih nilai tertinggi dalam Try Out Akbar SNBT se-Kabupaten OKI. TO yang diselenggarakan atas kerja sama MAN IC OKI dengan GO ini, peserta didik atas nama Zulia Rahmawati, Aqila Akbar, dan Sabrina berasil menempati posisi 3 besar.

TO Akbar SNBT ini diselenggarakan dalam rangkaian Festival Intelektual Madrasah (FIM) Insan Cendekia ke-5 tahun 2023 pada Rabu 1 Maret 2023.

Peserta berasal dari SMAN 1 Pedamaran, SMA Meranti, dan MA Al Mumtazah, dan MAN IC OKI yang berjumlah 300an peserta. Peserta sebelumnya telah melakukan registrasi online dan terdaftar pada data base aplikasi GO.

TO ini dibuka bersamaan dengan FIM IC ke-5 oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenag Sumsel, Dr. Syafitri Irwan. “FIM IC V dan TO Akbar resmi dibuka”.

Kakanwil mengaku bangga dan senang melihat geliat kompetisi dan TO yang sangat meriah digelar. Beliau mengatakan bahwa TO menjadi acuan dan pacuan motivasi awal untuk peserta didik menggapai jurusan pada universitas impiannya. Ia pun berharap TO kali ini dapat menjadi bekal tambahan bagi peserta didik.

TO pun dilaksanakan selama 120 menit dengan 2 sesi. Peserta menggunakan Smartphone atau laptop.

Hasilnya, Peserta Didik dari MAN IC OKI menduduki 3 peringkat tertinggi. Peraih nilai teringgi 1. Zulia Rahmawati, 2. Aqila Akbar, dan 3. Sabrina. Masing-masing mendapatkan hadiah atau apresiasi logam mulia dari panitia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *