MAN IC OKI Kembali Raih Pengharaan “Kepatuhan Tinggi” Layanan Publik

MAN IC OKI Kembali Raih Pengharaan “Kepatuhan Tinggi” Layanan Publik

Kayuagung, Humas—MAN Insan Cendekia OKI kembali meraih penghargaan kategori kepatuhan tinggi dalam layanan publik dan kehumasan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan. Penghargaan ini diserahkan dalam rangkaian Rakor Kehumasan, Apresiasi Kepatuhan Layanan, dan Penandatanganan Komitemen Layanan Publik di Beston Hotel, 5—6 April 2023.

Kepala MAN Insan Cendekia OKI, H. Kiagus Faisal dan Staf Humas, Kgs. M. Iqbal mengikuti rangkaian kegiatan ini. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kakanwil Kemenag Sumsel, Dr. Syafitri Irwan, didampingi Kabag TU, dan Kepala BDK Palembang.

Dalam apresiasi kepatuhan layanan, MAN Insan Cendekia OKI kembali meraih penghargaan dengan kategori “Kepatuhan Tinggi” setelah sebelumnya pada tahun 2022 pun meraih penghargaan dengan kategori yang sama.

Sertifikat pengharagaan diterima langsung oleh Kepala Madrasah yang diserahkan oleh Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Sumsel, Win Hartan.

“Alhamdulillah, kembali meraih Kepatuhan Tinggi. Jadi motivasi untuk terus berikan layanan pendidikan yang berkualitas”. Ungkap Faisal.

Faisal sebelumnya menjelaskan bahwa memang MAN Insan Cendekia OKI menjadi madrasah pertama di Sumsel yang memiliki kantor PTSP. Ditambah lagi, inovasi layanan publik PTSP dengan sistem online dan inovasi lainnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *