MAN IC OKI Gelar Apel Halal Bihalal

MAN IC OKI Gelar Apel Halal Bihalal

Kayuagung, Humas.

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia (IC) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) hari ini, Rabu (03/05) gelar Apel Halal Bihalal Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) bersama seluruh peserta didik MAN IC OKI.

Tradisi yang berkembang di kalangan masyarakat Islam Indonesia ini menjadi tradisi yang biasa dilakukan pasca Lebaran, tepatnya di bulan Syawal. Tradisi halal bihalal menjadi kegiatan tahunan di MAN IC OKI yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan saling memaafkan.

Berkumpul di Lapangan Ruang Kegiatan Belajar (RKB) MAN IC OKI kegiatan dibuka oleh kepala MAN IC OKI H. Kiagus Faisal, S.Ag., M.Pd.I yang berharap kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi setelah kembali masuk pada hari pertama sekolah hari ini.

“Saya berharap kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi bagi kita semua. Selain itu, Saya berharap kegiatan ini bisa menjadi momen untuk saling memaafkan mengingat masih dalam suasana perayaan Idul Fitri,” terang Faisal.

Diakhir kegiatan bersama dengan Guru dan Tenaga Kependidikan seluruh peserta didik MAN IC OKI bersalam-salaman untuk saling meminta maaf satu dengan yang lainnya dalam momen perayaan Idul Fitri 1444 H. (Tito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *