Beri Refreshment di MAN IC OKI, Kasubdit Suwardi: Kampus Laboratorium Pendidikan

Beri Refreshment di MAN IC OKI, Kasubdit Suwardi: Kampus Laboratorium Pendidikan

Kayuagung, Humas–Kepala Sub Direktorat Kurikulum dan Evaluasi pada Direktorat KSKK Madrasah, Dr. H. Suwardi, M.Pd. memberikan refreshment kepada PTK dan Peserta Didik MAN Insan Cendekia OKI (17/5).

Dalam pemaparan materi Refreshment-nya, Suwardi mengatakan bahwa MAN IC OKI adalah MAN IC yang paling lengkap dan pesat perkembangannya. Hal itu beliau sampaikan melalui cerita pengalaman saat pertama kali ke MAN IC OKI.

Ia lantas merasa surprise, ketika tahun 2023 (Red. Hari ini) bisa hadir di tengah gedung yang megah di lahan yang tadinya rawa gambut.

Dengan lengkapnya sarpras ini, Lelaki yang akrab disapa Pak Kumis ini berharap MAN IC OKI mulai fokus pada transformasi digital.

“Smart Digital Class nya sudah lengkap dan canggih. Tunggu apalagi, ayok siapkan kolaborasi pembelajaran dan kegiatan lainnya secara digital”, ungkap Suwardi.

Ungkapan Laboratorium Pendidikan menurut Suwardi pantas disematkan kepada MAN IC OKI. Karena di sini, dibentuk calon-calon pemimpin bangsa yang cerdas secara akademik, moral, religi, dan keterampilan sesuai dengan tuntutan perkembangan zaman.

Ia juga berharap guru-guru mampu memaksimalkan keunggulan madrasah untuk mengaktualisasikan diri untuk prestasi madrasah dan dirinya. Lantas, ia pun menitipkan agar guru bisa inovatif dan semangat dalam membimbing peserta didik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *