6 Guru MAN IC OKI Boyong Medali di Nusa Competition 2023
1 min read

6 Guru MAN IC OKI Boyong Medali di Nusa Competition 2023

Kayuagung, Humas.

Nusa Competition 2023 merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh OASE EDUKASI. Nusa Competition ini diselenggarakan secara daring pada tanggal 23 Juli 2023 yang diikuti oleh dari berbagai guru dari berbagai sekolah baik negeri maupun swasta di seluruh Indonesia.

Enam guru Madrasah Aliyah Negeri (MAN)  Insan Cendekia (IC) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) meraih Medali 1 Emas, 3 Perak dan 2Perunggu dalam ajang Nusa Competition 2023. Guru yang meraih medali tersebut yakni Cipto Kurniawan, S.Kom. Gr meraih medali Emas Bidang Informatika, Aditya Rahman, S.Pd meraih medali Perak Bidang Kimia, Febi Irawan, S.Pd meraih medali Perak Bidang Ekonomi, Desi Kurniawati, S.Pd meraih medali Perak Bidang Kebumian, Umi Nadifah, S.Pd meraih medali Perunggu Bidang Biologi dan Carni, M.Pd meraih medali Perunggu Bidang Fisika.

Kepala MAN IC OKI H. Kiagus Faisal, S.Ag., M.Pd.I mengapresiasi atas pencapaian prestasi yang diraih Guru MAN IC OKI.

”Semoga ini dapat dijadikan motivasi untuk guru pendidik semuanya dan  kedepannya akan banyak lagi guru yang mendapat prestasi,” ungkapnya.

Dengan adanya kompetisi ini diharapkan dapat membantu meningkatkan mutu guru pendidik dalam pendidikan dan pengembangan karakter. (Tito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *