Terbangkan Balon di HUT ke-78 RI dan Sewindu MAN IC OKI, Kamad: Kita Langitkan Prestasi di Bumi Merdeka
1 min read

Terbangkan Balon di HUT ke-78 RI dan Sewindu MAN IC OKI, Kamad: Kita Langitkan Prestasi di Bumi Merdeka

Kayuagung, Humas—Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus Sewindu MAN Insan Cendekia OKI diikuti seluruh peserta didik dan PTK di lapangan utama (17/8). Setelah upacara peringatan kemerdekaan, Kepala Madrasah bersama peserta upacara melepas 100 balon  simbol semangat berprestasi.
Sambil memegang balon, H. Kiagus Faisal menyampaikan orasi sekaligus harapannya. “Kita bersama-sama membaca basmallah. Kita langitkan harapan dan doa kita, untuk terus berprestasi di tanah air yang merdeka”.

Balon pun mengudara dengan membawa ucapan Dirgahayu RI dan Sewindu MAN IC OKI.

Sebelumnya, MAN Insan Cendekia OKI melalui OSIS dan organisasi kesiswaan lainnya menyelenggarakan rangkaian perlombaan dan pertandingan. Dimulai dengan karnaval budaya yang kreatif, lomba madrasah singer, lomba baca doa, lomba cerdas cermat, pertandingan voly, pertandingan futsal, festival layangan, dan beberapa kegiatan lainnya.

Ketua Pelaksana yang juga Pembina OSIS, Kgs. Reza Usman menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan ini disusun sebagai bentuk pembangunan jiwa nasionalisme dan Islami dalam peringatan hari Kemerdekaan RI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *