Selamat! Hasil SNPDB MAN IC OKI Telah Diumumkan, Cek Nama-nama Yang Lolos

Selamat! Hasil SNPDB MAN IC OKI Telah Diumumkan, Cek Nama-nama Yang Lolos

Kayuagung, Humas—Hari ini (20/3),Kementerian Agama RI melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Islam mengumumkan hasil Seleksi Nasional Peserta Didik Baru (SNPDB) MAN Insan Cendekia, MAN PK, dan MAKN TP. 2024/2025. Sebanyak 144 peserta didik baru MAN Insan Cendekia OKI juga diumumkan, tercatat 4 orang jalur prestasi dan 140 orang jalur tes.

Kepala Madrasah, Hj. Komariah Hawa menyampaikan ucapan selamat atas hasil SNPDB.

“Selamat kepada 144 peserta didik terbaik. Siswa pilihan dari total pendaftar 2.079 peserta yang breasal 14 provinsi.” Ungkap Komariah.

Peserta didik baru nantinya akan mengikuti tahapan daftar ulang yang akan dimulai tanggal 25 s.d. 30 Maret 2024. Adapun syarat dan tahapan daftar ulang peserta didik baru juga akan disampaikan melalui surat dan petunjuk teknis khusus yang akan dikirim panitia kepada peserta lulus tes.

Menurut Afryansyah, Wakamad bidang Humas, nantinya orang tua/wali peserta didik baru akan diundang oleh Komite Madrasah untuk pertemuan awal.

“InsyaAllah 22 Maret. (orang tua/wali) Hadir langsung ke madrasah, undangan dari komite. Nah kita sampaikan teknis daftar ulangnya juga”, jelas Wakamad bidang Humas.

Wakamad Kesiswaan, Saidina, menyebut bahwa hasil seleksi SNPDB tersebut dapat dilihat dan download di website resmi, yaitu https://snpdb-madrasah.kemenag.go.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *