Kayuagung, Humas—MAN Insan Cendekia OKI memberikan apresiasi kepada guru-guru dalam enam kategori, yaitu guru madrasah; berprestasi, inspiratif, inovatif, berdedikatif, penggeak literasi, dan penggerak moderasi beragama. Penganugerahan guru tersebut diselenggarakan pada kegiatan malam puncak Anugerah Guru tahun 2022 di Auditorium MAN IC OKI (25/11).

Seleksi Anugerah Guru MAN IC OKI 2022 ini melalui beberapa tahap, di antaranya: tahap pendaftaran, pemberkasan, voting, penilaian, dan penetapan pemenang.

Pemenang anugerah guru tersebut diumumkan dalam Malam Puncak Anugrah Guru MAN IC OKI Tahun 2022. Adapun pemenang anugerah guru tersebut dibacakan langsung oleh pantia melalui SK Kepala Madrasah Nomor: B-173/Ma.06.01.03/KP.08.8/11/2022, dengan keptuusan bahwa nama-nama guru pemenang, yaitu:

  1. Guru Madrasah Berprestasi: Febrian Zainatul Firdaus, LC., M.Ag.
  2. Guru Madrasah Inspiratif I: M. Zainuddin, S.Si.
  3. Guru Madrasah Inspiratif II: Carni, S.Si., M.Pd.
  4. Guru Madrasah Inovatif I: Neng Saadah, S.Pd.
  5. Guru Madrasah Inovatif II: Cipto Kurniawan, S.Kom.Gr.
  6. Guru Madrasah Berdedikatif I: Muhammad Mufarikhin, S.Pd.
  7. Guru Madrasah Berdedikatif II: Hendri, M.Pd.
  8. Guru Penggerak Literasi: Afryansyah, S.Pd.
  9. Guru Penggerak Moderasi Beragama: Saidina, S.Pd.I.Gr.

Penetapan nama-nama tersebut, menurut Kepala MAN Insan Cendekia OKI, H. Kiagus Faisal, merupakan pemantik untuk meningkatkan motivasi guru untuk terus meningkatkan kompetensi dan prestasinya sebagai guru madrasah unggulan.

“Bentuk apresiasi madrasah kepada para pejuang (guru) yang telah berdedikasi terhadap madrasah”, Kata Faisal dalam sambutannya.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru dan tenaga kependidikan atas tenaga, pikira, dan jasa-jasanya yang terus bersinergi memajukan madrasah, mendidik peserta didik, dan bermanfaat bagi masyarkat. (Af).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *