Kolaborasi dengan SEESPA Unsri, English Camp MAN IC OKI Resmi Dibuka

Kolaborasi dengan SEESPA Unsri, English Camp MAN IC OKI Resmi Dibuka

Kayuagung, Humas– Program Pasca-PAS MAN Insan Cendekia OKI, yaitu English Camp Akhir Semester Ganjil TP. 2022/2023 resmi dibuka oleh Kepala Madrasah, H. Kiagus Faisal di Auditorium (14/12). English Camp MAN IC OKI kali ini menggandeng SEESPA, FKIP, Unsri sebagai tim mentor.

English Camp menjadi salah seru program unggulan pengembangan bahasa asing di MAN IC OKI. Tiap tahunnya, MAN IC OKI melaksanakan English Camp yang berkolaborasi dengan beberapa lembaga dengan pengajar baik dari dalam maupun luar negeri.

Tahun 2022 ini, MAN IC OKI menggandeng Students of English Education Study Program Association (SEESPA), FKIP, Universitas Sriwijaya menjadi tim yang berkolaborasi dengan guru MAN IC OKI.

Dalam laporannya, Ketua pelaksana yang juga wakil kepala madrasah bidang kesiswaan, Muhammad Mufarikhin, melaporkan bahwa kegiatan ini akan diselenggarakan selama 4 hari, yaitu mulai 13 s.d. 16 Desember 2022.

Ia juga mengatakan bahwa English Camp tahun ini ditargetkan dan diprioritaskan pada peningkatan Public Speaking dan peningkatan toefl score.

Dalam sambutannya, Kepala MAN IC OKI, H. Kiagus Faisal menyampaikan harapannya agar peserta didik menjadikan kegiatan ini sebagai pemacu motivasi terampil berbahasa asing.

“Bedanya MAN IC OKI, selesai PAS saja, kita manfaatkan waktu untuk terus belajar. English Camp jadi program untuk anak-anak belajar bahasa asing yang fun dan bermanfaat.” Tutur Faisal dalam sambutannya.

Post test nya nanti, peseta didik akan mengikuti tes toefl persiapan masuk perguruan tinggi. (Af)

One thought on “Kolaborasi dengan SEESPA Unsri, English Camp MAN IC OKI Resmi Dibuka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *