Kayuagung, Humas– Praja Muda Karana (Pramuka) Gugus Depan 49/50 Kabupaten OKI MAN Insan Cendekia OKI akan mengikuti Perkemahan Temu Karya Penegak dan Pandega di Lahat. Tim Pramuka yang akan mengikuti perkemahan dari 15 s.d. 17 Desember 2022 ini dilepas langsung oleh Kepala MAN Insan Cendekia OKI, H. Kiagus Faisal.

Wakil kepala bidang kesiswaan, Muhammad Mufarikhin melaporkan bahwa peserta didik yang diutus merupakan peserta didik pilihan. Mereka, yaitu : Agung Setia Budi, M. Reza Fahlevi, Muhammad Fuad Dzakky An Nafi’is, Muhammad Davin Al Rasya, M. Naufal Alfathan Patuwondatu, Muhammad Ikrom, Muhammad Imam Al Bukhori, Muhammad Farhan Al Hadi, Hellen Chayensi Destinomeld, Aura Azzahra Erone, Intan Fairuza Sumara, Nina Laras Sati, Nadia Rizkya Nuraziza, Izzati Auliya, Adzkia Nida Fauziah, dan Naura Raihanah.

Dalam sambutan dan arahannya, Kepala MAN IC OKI berharap tim yang diutus dapat mengikuti kegiatan perkemahan ini dengan baik. “Kita dikenal sebagai madrasah unggulan akademik. Tapi, dengan diutusnya kalian dalam perkemahan ini, kita harus termotivasi bahwa MAN IC OKI juga memiliki keunggulan dalam bidang Pramuka.” Ujar Faisal dalam memberikan motivasinya.

Faisal juga berharap momentum ini menjadi ajang silaturahmi peserta didik se-Sumatera Selatan sekaligus mengenalkan MAN Insan Cendekia OKI dengan karakteristiknya. “Ananda, waktunya sholat, jadilah yang dapat mengajak semuanya sholat berjamaah. Disiplin kalian di sini, harus juga dibawa di sana.” Tambah Faisal. (Afry)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *