Kayuagung, Humas.

Pembelajaran Semester Gazal Tahun Pelajaran 2022/2023 telah usai, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia (IC) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) bagikan rapor hasil belajar siswa kelas X, XI dan XII pada Hari Sabtu (17/12) di Ruang Kelas MAN IC OKI.

Kepala MAN IC OKI H. Kiagus Faisal, S.Ag., M.Pd.I menyampaikan apresiasi atas terlaksananya pembagian rapor.

“Alhamdulillah pembagian rapor peserta didik berjalan dengan lancar, semoga hasil belajar peserta didik ini bisa menjadi bahan evaluasi bagi kita juga orang tua peserta didik akan proses pembelajaran yang telah kita laksanakan selama satu semester,” ujar Faisal.

Faisal juga menyampaikan apresiasi kepada jajarannya yang telah menyelesaikan rapor atau penilaian peserta didik dengan tepat waktu.

“Rapor kami bagikan dan kami tanggali sesuai dengan ketentuan kalender akademik. Alhamdulillah rapor yang berbasis digital itu bisa dirampungkan oleh semua guru tepat waktu, sehingga bisa diterima oleh siswa sesuai dengan waktu yang telah ditentukan,” Jelas Faisal.

Faisal berpesan kepada orang tua agar anaknya dapat mengimplementasikan ilmu yang telah ditempuh selama berada di Kampus MAN IC OKI.

“Saya meminta kepada orang tua/wali peserta didik agar dapat memantau anandanya selama melakukan homestay, dan juga memanfaatkan masa liburannya dengan hal yang positif”, Harap Faisal. (Tito)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 NILAI BUDAYA KERJA