Kayuagung, Humas

Pekan Olahraga Hari Amal Bhakti (POR-HAB) ke-77 Tingkat Kabupaten Ogan Komering Ilir dihelat di Kampus MAN Insan Cendekia OKI. POR-HAB yang akan dilaksanakan selama tiga hari ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kemenag OKI, Drs. H. Subrata, M.Pd.I. di auditorium MAN Insan Cendekia OKI, Senin (19/12).

Panitia pelaksana, H. Syamsul Bahri melaporkan bahwa kegiatan POR dalam rangka menyuongsong HAB ke-77 Kemenag RI pada tingkat Kabupaten OKI ini akan dilaksanakan pada 19 s.d. 21 Desember 2022 dengan 10 cabang pertandingan dan perlombaan. Cabang tersebut, yaitu (1) Tennis meja ganda putra, (2) Tennis Meja ganda  Putri, (3) Bulu Tangkis ganda Putra, (4) Bulu Tangkis ganda Putri, (5) Volli Putra, (6) Volli Putri, (7) Catur Putra, (8) Catur putri, (9) Karoke pasangan, dan (10) lomba hias Tumpeng.

“Kesepuluh kompetisi ini akan diikuti oleh peserta kontingen dari satker di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten OKI”, tambah Syamsul. 

Pembina Apel yang merupakan Kepala Kantor Kemenag OKI, Drs. H. Subrata menyampaikan amanatnya. “Kegiatan ini kita ikuti dan meriahkan sebagai bentuk re-charging untuk meningkatkan motivasi kerja”. 

Beliau juga berharap semua peserta mengikutinya dengan baik dan sportif. 

Kepala MAN Insan Cendekia OKI yang didapuk sebagai ketua pelaksana juga turut mengamini harapan Kepala Kantor. 

“Ya, kita sama kepala Kantor ingin semua peserta happy. Jalin kerja sama dan persaudaraan sesama keluarga Kemanag.” Harap Faisal saat ditemui selepas pembukaan POR-HAB. (Af)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *