Kayuagung, Humas.

Mengawali kegiatan di awal tahun 2023 Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia (IC) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) melaksanakan Apel pagi bersama yang diikuti oleh Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) MAN IC OKI, Senin (02/01).

Kegiatan apel ini dilaksanakan pada pukul 07.00 WIB bertempat di halaman depan Kantor Kampus MAN IC OKI. Bertindak sebagai Pembina Apel, Kepala MAN IC OKI, H. Kiagus Faisal, S.Ag., M.Pd.I.

Dihadapan para PTK, FAisal menyampaikan beberapa pesan penting, yang pertama, Faisal mengapresiasi jumlah kehadiran peserta apel di awal tahun ini.

“Saya berterima kasih kepada semua PTK yang telah aktif dan mengikuti apel sampai dengan saat ini, saya harap agar apel diawal tahun ini memberikan semangat dan kinerja yang lebih baik bagi pelaksanaan tugas kita sebagai Abdi Negara”, Ujar Faisal.

Kedua, pada Kesempatan tersebut Faisal juga mengajak seluruh PTK untuk selalu bekerja bersama untuk meningkatkan kinerja.

“Mari kita sama-sama meningkatkan pemikiran lebih kreatif, bisa mengevaluasi kinerja pada tahun sebelumnya” ucapnya.

Dan yang ketiga Faisal juga mengingatkan mengenai kedisiplinan PTK. “Salah satu yang bentuk integritas kita sebagai Abdi Negara yang baik adalah dengan terus meningkatkan disiplin, mulai dari disiplin dalam kehadiran juga disiplin dalam melaksanakan kinerja” tegasnya.

Faisal sangat mengapresiasi PTK yang sudah bekerja dengan sangat baik sehingga mendapatkan hasil yang maksimal, hasil yang maksimal merupakan suatu prestasi kita dalam bekerja. (Tito)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *