KAMAD MAN IC OKI Beri Pembinaan SATPAM dan CS

KAMAD MAN IC OKI Beri Pembinaan SATPAM dan CS

Kayuagung, Humas.

Suatu madrasah yang merupakan sebuah tempat untuk berlangsungnya proses belajar dan mengajar hendaknya memiliki lingkungan aman, tenteram dan nyaman. Hal ini bertujuan untuk mendukung terlaksananya proses belajar mengajar yang baik dan lancar. Untuk itu perlu diciptakan dan di jaga agar situasi aman dan nyaman tersebut tetap berlangsung setiap saat.

Dalam rangka untuk mewujudkan dan memelihara situasi selalu aman, tenteram dan nyaman, maka Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia (IC) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) H. Kiagus Faisal, S.Ag., M.Pd.I melakukan koordinasi dan pembinaan kepada Petugas Satuan Pengamanan (SATPAM) dan Petugas Kebersihan (Cleaning Service), Selasa (31/01).

Faisal mengatakan bahwa selama ini dan sampai saat ini situasi lingkungan madrasah selalu dalam keadaan aman dan nyaman terkendali.

“Terima Kasih sampai saat ini tidak terdapat hal-hal yang berpotensi menimbulkan keributan atau kericuhan,” kata Faisal

Faisal mengharapkan, agar situasi aman dan nyaman tersebut terus dipelihara dengan baik agar tercipta situasi yang kondusif untuk mendukung proses belajar mengajar yang baik.(Tito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *