Peringati Isra Miraj, Pengurus Keasrmaaan Gelar Perlombaan Islami
1 min read

Peringati Isra Miraj, Pengurus Keasrmaaan Gelar Perlombaan Islami

Kayuagung, Humas—MAN Insan Cendekia OKI, melalui organisasi keasramaan dan OSIS menyelenggarakan kegiatan peringatan Isra Miraj selama dua hari (17—18/2). Kegiatan ini, salah satunya diisi perlombaan-perlombaan Islami seperti Rangking Satu, impersonate tokoh muslim, Madrasah Singer, dan Kaligrafi Mafuzhot.

Pembukaan dilakukan Jumat malam di Aula MAN Insan Cendekia OKI. Dibuka oleh Kepala Madrasah yang diwakilli Wakil Kepala Madrasah bidang Kesiswaan, Mufarikhin.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk peringatan, sekaligus kita meningkatkan jiwa kompetitif kita dalam bidang pengetahuan keagamaan”, Sambut Mufarikhin.

Ia juga menyampaikan rasa syukurnya karena siswa MAN IC OKI berada dalam kegiatan yang selalu positif. “Kita bersyukur, mungkin kalau kalian di luar IC, bisa saja tidak memperingatinya. Dengan memperingati ini, rasa syukur kita, keimanan kita, ketakwaan insyaAllah akan terus bertambah”.

Untuk itu, Mufarikhin berharap siswa-siswi memaknai kegiatan ini sebagai bentuk pembelajaran dan peningkatan keimanan dan ketakwaan.

Ketua Pelaksana, Omar, melaporkan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan dua hari dan diakhiri dengan malam puncak yang berisi ceramah agama sekaligus pembagian hadiah. (Af)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *