MAN IC OKI Rapat Program Kerja Tahun Pelajaran 2022/2023

MAN IC OKI Rapat Program Kerja Tahun Pelajaran 2022/2023

Kayuagung, Humas.

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia (IC) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) melaksanakan Rapat Program Kerja Tahun Pelajaran 2022/2023, bertempat di Meeting Room Kampus MAN IC OKI, Jumat (14/4).

Pelaksanaan rapat tersebut menjadi agenda usai pelaksanaan Asesmen Madrasah dan Penilaian Tengah Semester Genap Tahun Pelajaran 2022/2023. Rapat ini dimaksudkan untuk pembahasan Evaluasi Diri Madrasah, Rencana Program Kerja diantaranya Bidang Akademik, Kesiswaan, Keasramaan, Humas dan Sarpras. Rapat program kerja ini diikuti oleh seluruh guru dan tenaga kependidikan MAN IC OKI.

Kepala MAN IC OKI H. Kiagus Faisal, S.Ag., M.Pd.I mengungkapkan suatu perencanaan yang matang dalam setiap kegiatan sangat penting untuk dilakukan. Rapat menjadi sarana untuk membangun kekompakan dan menentukan arah serta kesuksesan madrasah.

“Rapat Progran Kerja ini dapat menjaga kekompakan kita dalam membangun generasi emas yang berakhlak, mengembangkan sains dan teknologi, riset, mengembangkan keterampilan lainnya”, Ujar Faisal.

Faisal mengungkapkan persiapan adalah senjata terbaik untuk meraih kesuksesan.

“Rapat program kerja menjadi senjata terbaik untuk meraih kesuksesan. Dalam mempersiapkan program kerja ada beberapa langkah yang perlu dilakukan yaitu merencanakan, mengoorganisasikan, mengkoordinasikan, mengoperasionalkan, dan mengendalikan agar program kerja dapat terlaksana dengan baik dari segi kuantitas dan kualitasnya,” Jelas Faisal. (Tito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *