Upacara Perdana, KAMAD MAN IC OKI Ajak Madrasah Mendunia
1 min read

Upacara Perdana, KAMAD MAN IC OKI Ajak Madrasah Mendunia

Kayuagung, Humas.

Memasuki awal tahun pelajaran 2023/2024, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia (IC) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar upacara bendera sebagai salah satu rutinitas yang dilaksanakan setiap hari Senin. Kegiatan ini berlangsung dilapangan madrasah, Senin (17/07/2023).

Upacara bendera diikuti oleh seluruh warga madrasah, Kepala Madrasah, seluruh dewan Guru, dan seluruh Peserta didik mulai dari kelas X hingga kelas XII. Upacara hari ini berlangsung khikmat, tampak seluruh peserta didik berbaris rapi dan tertib.

Kepala MAN IC OKI, H. Kiagus Faisal, S.Ag., M.Pd.I yang bertindak selaku pembina upacara. Sementara petugas pelaksana upacara adalah kelompok peserta didik gabungan kelas XII dan kelas XII. Upacara hari pertama diawal tahun pelajaran ini dimulai pada pukul 07.00 s.d 07.30 WIB.

Tampak dari pantauan Humas, prosesi pelaksanaan upacara hari ini berlangsung lancar, seluruh peserta didik berbaris rapi dibarisan masing masing sesuai tingkatan kelasnya.

Pada kesempatan ini, Faisal selaku pembina upacara dalam arahannya menyampaikan bahwa selamat datang kembali peserta didik di Kampus MAN IC OKI.

“Selamat datang kembali peserta didik kelas XI, XII dan juga selamat datang kepada peserta didik baru kelas X di kampus prestasi mandiri dan islami”, Ujar Faisal.

Faisal mengajak kepada seluruh warga MAN IC OKI dapat memberikan kontribusi positif dalam membuat madrasah menjadi yang terbaik.

“Saya berharap kita dapat bersama-sama membuat madrasah kita cintai ini selalu terdepan dan mendunia lewat prestasi-prestasi kita semua”, Harap Faisal. (Tito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *