Mengenal Si Kembar Asal Kaltim yang Kini Jadi Siswa MAN IC OKI
1 min read

Mengenal Si Kembar Asal Kaltim yang Kini Jadi Siswa MAN IC OKI

Kayuagung, Humas—Peserta didik baru MAN Insan Cendekia OKI telah memasuki Masa Taaruf Siswa Madrasah (Matsama). Ada dua peserta yang menarik perhatian, Hasna dan Hasni, si Kembar Asal Kalimantan Timur.

Tim Humas mewawancarainya di sela-sela kegiatan Matasama.

Alya Nabilah Hasna Lubis dan Alya Nadyah Hasni Lubis, putri kembar dari pasangan Bapak Dzul Fikri Hasan Lubis dan Juli Yanti Siregar. Mereka lahir di Pekanbaru, 20 Juli 2008 dan kini berdomisili di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Ada cerita menarik dari kakak beradik ini. Dalam penuturannya, mereka mengaku belum pernah menginjakkan kaki di Sumatera Selatan dan memutuskan pilihannya terhadap MAN IC OKI pun dari video-video profil madrasah.

“Kita tontonin semua youtube MAN IC Indonesia. Jatuh hatinya sama MAN IC OKI walaupun hanya lihat dari video”, tuturnya.

Orang tua mereka memang memberikan keleluasaan untuk anaknya memilih MAN IC Indonesia. Akhirnya mereka putuskan untuk mendaftar ke MAN IC OKI.

“Alhamdulillah lulus dan lebih keren dan wah kok aslinya (darpada video)”, timpal Hasni.

Kedua siswa yang sebelumnya bersekolah di SMP Patra Dharma 2 Balikpapan ini bersaing dengan 1.792 peserta SNPDB dengan pilihan MAN IC OKI dari 23 provinsi.

Yuk kita doakan mereka berdua betah dan terus berprestasi!

 

One thought on “Mengenal Si Kembar Asal Kaltim yang Kini Jadi Siswa MAN IC OKI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *