Ikuti IPB OSIS Fest, Ketua OSIS MAN IC OKI Bawa Pulang Golden Ticket
1 min read

Ikuti IPB OSIS Fest, Ketua OSIS MAN IC OKI Bawa Pulang Golden Ticket

Bogor, Humas—Ketua OSIS MAN Insan Cendekia OKI, Ghilfani Rahman, berhasil meraih golden ticket dalam ajang bergengsi IPB OSIS Fest 2023. Ghilfani masuk 5 besar ketua SMA/SMK/MA se-Indonnesia dan dipastikan menjadi calon mahasiswa Institut Pertanian Bogor.

Pada malam pertemuan IPB OSIS Fest 2023, Rektor dan Para Dekan IPB mempresentasikan masing-masing profil fakultas, jurusan, dan prodi yang ada di IPB. Rektor menawarkan kepada seluruh peserta untuk melanjutkan studinya di IPB. Khusus pemenang dalam agenda ini, 15 besar ketua OSIS terpilih akan mendapatkan golden ticket yang berhak memilih jurusan yang diminatinya.

Dalam pengumuman yang disiarkan secara langsung melalui akun Instagram IPB OSIS FEST, Ghilfani menempati rangking ke-5 Ketua OSIS se-Indonesia.

Mendapatkan hasil ini, Kepala Madrasah, H. Kiagus Faisal menyampaikan ucapan selamatnya dan berharap menjadi langkah awal positif bagi peserta didik se-angkatannya.

“Alhamdulillah, ini langkah yang InsyaAllah akan diikuti jejaknya untuk kawan se-angkatan. Kampus-kampus ternama sudah percaya dengan kualitas siswa MAN IC OKI”, ungkapnya syukur.

Senada dengan kepala madrasah, orang tua Ghilfani, Ustaz Ghazali menyampaikan rasa syukur dan bangganya. “Mudah-mudahan yang terbaik, untuk Agil dan MAN IC OKI. Barokallah”, ungkapnya melalui pesan Whatsapp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *