Kayuagung, Humas—Pemilihan Umum (Pemilu) Ketua OSIS, MPK, dan LA MAN Insan Cendekia OKI Periode 2022/2023 telah dilaksanakan pada Sabtu (1/10). Pemilihan diikuti oleh seluruh peserta didik dan PTK melalui Aplikasi E-Voting MAN IC OKI, berikut hasilnya.

Hasil Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS, yaitu:
Pasangan calon (Paslon) 1. Ghilfani—Avisena memperoleh 157 suara, Paslon nomor 2. Nidzam—Naufal memperoleh 82 suara, Paslon 3. Hanifah—Mumtaz memperoleh 123 suara.

http://manicoki.sch.id/la/?m=hasil_voting

Hasil Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Majelis Perwakilan Kelas (MPK), yaitu:
Pasangan Calon (Paslon) 1. Ademas—Davin memeroleh 52 suara, Paslon 2. Agung—Maulana memperoleh 280 suara, dan Paslon 3. Sonda—Ariq memperoleh 31 suara.

http://manicoki.sch.id/mpk/?m=hasil_voting
Hasil Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Language Activist (LA), yaitu:
Pasangan Calon (Paslon) 1. Amania-Qonita memperoleh 101 suara, Paslon Nomor 2. Nafilah-Indah memperoleh 79 suara, dan Paslon Nomor 3. Theo—Nabila memperoleh 182 suara.

http://manicoki.sch.id/la/?m=hasil_voting

Berdasarkan pemerolehan suara di atas, Panitia Pemilihan Umum (Pemilu) Ketua OSIS, MPK, dan LA MAN Insan Cendekia OKI Periode 2022/2023 menetapkan:
1. Ketua dan Wakil Ketua OSIS Terpilih, yaitu: Ghilfani—Avisena.
2. Ketua dan Wakil Ketua MPK Terpilih, yaitu: Agung—Maulana.
3. Ketua dan Wakil Ketua LA Terpilih, yaitu: Theo—Nabila

Perhitungan suara yang dilihat secara digital melalui aplikasi ini dipantau langsung oleh Kepala Madrasah dan tim IT Madrasah.
Mendapatkan hasil ini, Kepala MAN Insan Cendekia OKI, H. Kiagus Faisal memberikan ucapan selamat kepada semua pasangan calon terpilih.

“Selamat kepada ketua dan wakil ketua OSIS, MPK, dan LA terpilih. Semoga dapat memimpin organisasinya dengan amanah dan menjadi inspirasi”, tulis Faisal dalam WAG yan disertai screenshoot hasil voting.

Paslon terpilih nantinya akan dilantik langsung oleh kepala madrasah bersamaan dengan organisasi keasramaan dan tim literasi madrasah. (Af)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *