Kayuagung, Humas—Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kayuagung berikan program “Tax Goes to School” bagi peserta didik MAN Insan Cendekia OKI. Kegiatan ini diikuti peserta didik kelas XI di Aula Madrasah (12/10) dengan narasumber dari KPP Pratama Kayuagung.

Turut hadir dan membuka kegiatan, Kepala KPP Pratama yang diwakili Kasi Pelayanan Ahmad Syukri dan Kepal KP2KP Indralaya Herlianda. Sementara itu, MAN Insan Cendekia OKI yang diwakili Wakil Kepala Bidang Keasarmaan Ustazah Habibah dan Wakil Kepala Bidang Humas Afryansyah.

Dalam sambutannya, Kasi Pelayanan KPP Pratama Kayuagung menyampaikan bahwa kegiatan “Tax Goes to School” merupakan program pengenalan pajak yang rutin diberikan kepada peserta didik. Tahun ini, MAN Insan Cendekia OKI dipilih untuk memberikan pemahaman lebih mendalam bagi peserta didiknya.

“InsyaAllah lahir pemimpin dari Madrasah terbaik ini. Kenali lebih dalam apa itu pajak dan kewajibannya”, ajak Syukri dalam sambutannya.

Acara pun dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh tim dari KPP Pratama. Mereka mengajak peserta didik untuk memahami pajak dan studi kasus perpajakan di Indonesia. Tampak juga, peserta didik mengikuti Rangking 1 dan game edukasi Quizizz.

Salah satu peserta, Fazli Maula cukup aktif bertanya. Ia mengungkapkan ketertatikannya dengan materi ini. Ia pun mengaku senang bisa mendapatkan materi ini.

“Ini jadi pengalaman belajar menyenangkan sih. Langsung dari pakarnya. Banyak game edukasinya dan juga hadiahnya.” Ungkap Fazli.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *