Kayuagung, Humas—Perkemahan Sabtu-Minggu (PERSAMI) Pramuka MAN Insan Cendekia OKI diselenggarakan pada 5—6 November 2022. Penutupan Perkemahan juga sekaligus pelantikan pengurus baru Pramuka Gugus Depan 16-049 dan 16-050 Dewan Ambalan, Dewan Adat, Bantara, dan Laksana.

Adapun mereka yang dilantik, yaitu:

Dewan Ambalan:

  1. Pradana: Muhammad Dzaki Rozani
  2. Pradani: Hellen Chayensi Destinomelda

Dewan Adat:

  1. Putra: Alif Nurhafiz Zarlin
  2. Putri Nafilah Ainiyah

Perkemahan dimulai pada hari Sabtu dengan berbagai kegiatan dan pelatihan. Malam hari, peserta mengikuti Upacara Api Unggun, dilanjutkan dengan Pentas Seni, dan dini hari dilanjutkan sholat tahajud, renungan suci, dan sholat subuh berjamaah.

Pagi harinya (Minggu, 6/11) dilakukan  penutupan sekaligus pelantikan pengurus Pramuka Gugus Depan 16-049 dan 16-050 Dewan Ambalan, Dewan Adat, Bantara, dan Laksana MAN Insan Cendekia OKI.

Kamabigus MAN Insan Cendekia OKI, H. Kiagus Faisal melantik mereka dan memberikan amanat agar pengurus mampu berinovasi dan menjadi Praja yang megispirasi.

“Pramuka MAN IC OKI harus terus berinovasi dan berkarya. Lewat itulah kalian bisa menginspirasi. Maka, praktik baiklah sesuai dengan Dasa Dharma Pramuka”. Pesan Kamabigus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *