Persiapan Submit PMPZI, MAN IC OKI Gelar Rakor Tim ZI

Persiapan Submit PMPZI, MAN IC OKI Gelar Rakor Tim ZI

Kayuagung, Humas.

Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia (IC) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) H. Kiagus Faisal, S.Ag., M.Pd.I meminta kepada jajarannya untuk segera melaksanakan Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas (PMPZI) mengingat batas waktu yang sudah akhir Desember.

Penilaian mandiri pembangunan ZI dibuka sampai akhir bulan Desember 2022, menindaklanjuti surat dari Kakanwil bahwa satker MAN IC OKI akan melakukan Submit melalui aplikasi PMPZI secara serentak. Demikian arahan dari Faisal saat rakor tim ZI MAN IC OKI di ruang meeting yang diikuti oleh seluruh tim ZI MAN IC OKI, Rabu (21/12).

“Seluruh satker di Sumsel akan melakukan submit bersama pada tanggal 27 Desember 2022,” Ujar Faisal.

Untuk itulah mulai dari sekarang untuk segera menyusun bukti dukung/evidence untuk di entri pada aplikasi PMPZI, sebelum tanggal 27 diharapakan sudah selesai semua dan tinggal submit. Seluruh tim ZI agar bekerja bersama-sama yang melibatkan seluruh komponen, data yang sudah ada untuk diteliti dan jika ada perubahan segera dilakukan perubahan sesuai dengan regulasi yang terbaru.

“Seluruh dokumen pelaksanaan ZI di persiapkan sebaik-baiknya, sebelum 27 Desember semua tim ZI sudah selesai dan tinggal melakukan perbaikan dan penambahan jika diperlukan,” Harap Faisal.

MAN IC OKI berkomitmen untuk mewujudkan WBK/WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Predikat WBK dapat diwujudkan dengan kerja tim bersama-sama, tidak hanya tim yang bekerja, seluruh ASN harus mempunyai komitmen dan kerja keras,” imbuh Faisal. (Tito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *