Pakaian Adat Warnai Hari Guru Nasional 2023 di MAN IC OKI

Pakaian Adat Warnai Hari Guru Nasional 2023 di MAN IC OKI

Kayuagung, Humas

Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2023 pada tanggal 25 November 2023 yang diperingati hari ini, Sabtu (25/11) seluruh civitas akademika Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia (IC) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menggunakan pakaian adat Nusantara.

Kegiatan HGN ini digelar di Halaman Kampus MAN IC OKI dan diikuti oleh seluruh PTK, Peserta Didik Kelas X, XI dan XII MAN IC OKI.

Dalam amanat Menteri Agama yang disampaikan oleh Kepala MAN IC OKI yang diwakili oleh Wakamad Bidang Kurikulum Muhammad Mufarrikhin, S.Pd yaitu guru memegang peran penting dalam meningkatkan kualitas pembelajaran, asesmen komprehensif, penjaminan mutu, dan tata kelola pendidikan. Sebab, pendidikan juga memiliki kapasitas untuk mentransformasi anak didik menjadi manusia yang tidak hanya memiliki pengetahuan yang luas, tetapi juga kepribadian yang kuat, kreativitas yang berkembang, dan moralitas.

“Terima kasih kami haturkan atas jasa yang telah Bapak/lbu guru berikan. Apresiasi tinggi atas setiap inspirasi yang guru tularkan dalam semangat mengajar yang penuh welas asih dan kasih sayang. Pembelajaran yang bersumber dari hati, hingga mencipta ikatan relasi yang kuat guru-murid. Pendidikan sejati yang membebaskan dan membentuk manusia yang berpengetahuan, berkepribadian, kreatif, dan berakhlaqul karimah”, Ujarnya. (Tito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *