353 Peserta Didik MAN IC OKI Ikuti ASAS dan PAS 2023

353 Peserta Didik MAN IC OKI Ikuti ASAS dan PAS 2023

Kayuagung, Humas

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia (IC) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) laksanakan Asesmen Sumatif Akhir Semester (ASAS) dan Penilaian Akhir Semester (PAS) Tahun Pelajaran 2023/2024, Senin (27/11).

Wakil Kepala Madrasah dan sekaligus Ketua panitia pelaksana, Muhammad Mufarrikhin, S.Pd menjelaskan bahwa jumlah peserta sebanyak 353 peserta didik terdiri dari kelas X,XI dan XII, yang dilaksanakan mulai tanggal 27 Desember s/d 6 Desember 2023.

Pelaksanaannya sendiri lanjutnya, dilaksanakan dengan berbasis computer dimana siswa diwajibkan menggunakan aplikasi elearning madrasah.

Kepala MAN IC OKI Hj. Komariah Hawa, M.Pd mengimbau kepada seluruh staf dan dewan guru berperan aktif dalam melaksanakan kegiatan ini, sehingga pelaksanaannya berjalan dengan baik dan lancar.

Komariah juga berharap kepada seluruh peserta didik yakni pertama, sebelum melaksanakan ujian agar memastikan semua perlengkapan sudah siap digunakan, kedua, kerjakan soal dengan baik dan teliti agar hasilnya sesuai yang diharapkan dan yang ketiga, Mematuhi tata tertib pelaksanaan ASAS dan PAS. (Tito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *