Kayuagung, Humas.

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia (IC) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertempat di Auditorium MAN IC OKI yang sangat kompak, Sabtu (22/10).

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diisi dengan penampilan grup vocal putri MAN IC OKI, yang terdiri dari 5 orang  diantaranya Hanifah, Alinsyah, Rahma, Zahro dan Arum.

Mereka tampil mempesona di hadapan para  undangan maulid Nabi Muhammad SAW dengan balutan busana seragam putih hijau. Mereka tampil dengan penuh percaya diri .

Penampilan Grup Vocal Putri sangat kompak terbukti dengan merdunya menyanyikan Syair Abu Nawas.

Hanifah adalah salah satu anggota grup vocal putri sangat antusias dan semangat dalam bernyanyi.

“Kami sangat senang dan antusias menampilkan vocal dalam peringatan Maulid Nabi SAW, selain itu kami juga kompak karena telah dilatih dan dipersiapkan sejak beberapa hari yang lalu,” ujar Hanifah.

Kgs. Reza Usman, S.Pd selaku pelatih grup Vocal dan juga guru seni budaya mengucapkan selamat kepada grup Vocal Putri karena telah  mengisi dan memeriahkan acara maulid Nabi Muhammad SAW.

“Grup vocal putri ini sudah latihan setiap hari, dan Alhamdulillah mereka dapat tampil dengan bagus dan memukau,” ungkap Reza.

Saya bersyukur karena mereka tampil memukau diacara maulid. Tentunya penampilan mereka menjadi magnet tersendiri bagi peserta didik MAN IC OKI. (Tito)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *