Kayuagung, Humas—Festival Intelektual Madrasah (FIM) ke-5 MAN Insan Cendekia OKI tahun 2023 akan digelar Februari 2023. Yuk, cek jenis lomba dan daftar segera!

FIM V merupakan event bergengsi nasional yang diselenggarakan setiap tahunnya oleh MAN Insan Cendekia OKI. Pada tahun 2023 ini, FIM kembali digelar secara offline dengan mengundang peserta dari SMP/MTs dan SMA/MA/SMK.

Ketua Pelaksana, Kgs. Reza Usman menuturkan bahwa FIM ke-5 ini akan digelar pada Rabu, 8 Februari 2023 langsung di Kampus MAN Insan Cendekia OKI. Sementara itu, masa pendaftaran sudah dibuka dari tanggal 10 Januari s.d. 4 Februari 2023 secara online melalui website www.insancendekia-oki.sch.id atau melalui contact person 085268529719

Untuk cabang lomba, terdapat 14 cabang lomba, yaitu:

  1. Olimpiade IPA tingkat SMP/MTs
  2. Olimpiade IPS tingkat SMP/MTs
  3. Olimpiade Matematika tingkat SMP/MTs dan SMA/SMK/MA
  4. MTQ tingkat SMP/MTs
  5. Story Telling tingkat SMP/MTs
  6. Kaligrafi Kontemporer tingkat SMP/MTs dan SMA/SMK/MA
  7. Olimpiade Fisika tingkat SMA/SMK/MA
  8. Olimpiade Biologi tingkat SMA/SMK/MA
  9. Olimpiade Kimia tingkat SMA/SMK/MA
  10. Olimpiade Ekonomi tingkat SMA/SMK/MA
  11. Olimpiade Geografi tingkat SMA/SMK/MA
  12. Speech SMA/SMK/MA
  13. Jurnalistik tingkat SMA/SMK/MA
  14. Game Education tingkat SMA/MA/SMK

Kepala MAN Insan Cendekia OKI, H. Kiagus Faisal menekankan bahwa MAN Insan Cendekia OKI bertujuan menyelenggarakan festival atau olimpiade yang objektif, berintegritas, dan bergengsi.

“MAN IC OKI sebagai tuan rumah, penyelenggara. Tidak ikut kompetisi. Jadi, kita ingin jadi tempat yang baik mengumpulkan para juara di MAN Insan Cendekia OKI”. Tegas Faisal dalam launching FIM bersama panitia.

Faisal berharap FIM V ini meriah dan sukses diselenggarakan. Ia pun mengajak semua siswa SMP/MTs dan SMA/MA/SMK se Sumbangsel bisa ikut ajang bergengsi ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *