KSM Tahun 2023, MAN IC OKI Utus 12 Peserta
1 min read

KSM Tahun 2023, MAN IC OKI Utus 12 Peserta


Kayuagung, Humas.

12 Peserta Didik terbaik Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia (IC) Kabuapten Ogan Komering Ilir (OKI) mewakili madrasah mengikuti Kompetisi Sains Madrasah (KSM). Ke 12 Peserta Didik tersebut yakni mata pelajaran Matematika Terintegrasi atas nama Ghifari Primawan Rahman dan Muhathir Muhammad Radian OKI, Biologi Terintegrasi atas nama Fazli Mawla Pradi dan Ariq Muflih Pohan, Fisika Terintegrasi atas nama Muhammad Akmal Azalie dan Putri Aisa, Kimia Terintegrasi atas nama Muhammad Abdan Syakuro dan Sausan Hafiza, Ekonomi Terintegrasi atas nama Achmad Yusuf Fadhilah dan Ahmad Alfarizky terakhir bidang Geografi Terintegrasi atas nama Salsabilla dan Arif Hidayat Harahap,  Sabtu (8/7).

KSM yang diselenggarakan di Kabupaten OKI sendiri dipusatkan di MAN IC OKI. Lokasi ini dinilai strategis karena bisa dengan mudah diakses oleh seluruh peserta dari seluruh madrasah yang ada di OKI. Selain itu, fasilitas yang ada juga dinilai sangat mendukung.

“Semoga ke-12 Peserta Didik kami memperoleh hasil yang maksimal, dukung serta doakan mereka semoga mendapatkan yang terbaik,” ungkap  H. Kiagus Faisal, S.Ag., M.Pd.I, Kepala MAN IC OKI

Ghifari Primawan Rahman, salah satu peserta KSM mata pelajaran Matematika Terintegrasi mengungkapkan perasaannya mengikuti KSM tingkat kabupaten. Ini merupakan ke 2 kali mengikuti kompetisi, siswa yang kerap kali disapa Ghifari itu tetap semangat dan optimis untuk memperoleh hasil yang maksimal.

“Ini kali ke 2 mengikuti kompetisi ini tetap semangat dan optimis serta berharap memperoleh hasil yang maksimal,” harap Ghifari.

Mutia Radiana, S.Si, selaku pembimbing mengungkapkan semoga peserta yang ikut lomba KSM ini,  kegatannya berjalan dengan lancar, sukses sesuai harapan kita bersama.

“Peserta  yang ikut lomba KSM ini, kegiatannya berjalan dengan lancar, sukses sesuai harapan kita bersama,” tutupnya. (Tito)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *