MAN IC OKI Tuan Rumah KSM 2023 Tingkat Kabupaten
1 min read

MAN IC OKI Tuan Rumah KSM 2023 Tingkat Kabupaten

Kayuagung, Humas.

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia (IC) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten Se-Kabupaten OKI yang diikuti oleh seluruh Madrasah se-Kabupaten OKI, baik Madrasah Negeri maupun Swasta, dari tingkat Aliyah hingga Ibtidaiyah. KSM yang berdasarkan jadwal yang ada akan dilaksanakan selama 3 hari, mulai hari ini, Sabtu 08 Juli 2023 Hingga 10 Juli 2023.

Sejak pukul 07.00 WIB, para peserta yang berasal dari berbagai Madrasah telah memadati halaman MAN IC OKI beserta para pendamping untuk bersiap-siap mengikuti arahan sekaligus pembukaan oleh pihak Kemenag OKI.

Kepala Kantor Kemeterian Agama Kabupaten OKI yang diwakili oleh Kasi Penmad Kemenag OKI H. Syamsul Bahri, S.Ag., MM dalam arahannya menyampaikan harapan kepada para peserta agar mampu mengharumkan nama Kabupaten OKI.

“Tentunya anak-anak ku sekalian, besar harapan kami agar kita kembali mampu berbicara banyak ditingkat selanjutunya, baik itu tingkat provinsi maupun tingkat nasional. Disini kami tidak menjagokan salah satu Madrasah, akan tetapi siapapun dari kalian, kami harap mampu memberikan yang terbaik dan kembali mengangkat nama Kabupaten OKI diajang kali ini.” jelas Syamsul.

Lanjutnya Ia menyampaikan kepada seluruh peserta untuk memanjatkan doa sebelum memasuki ruangan ujian KSM agar mampu diberikan kemudahan.

“Saya yakin kalian adalah siswa-siswi terbaik dari Madrasah masing-masing. Hingga hari ini seluruh tenaga dan waktu kalian pasti telah kalian kerahkan secara maksimal dalam menghikuti kompetisi ini. Oleh karena itu, kini mari kita serahkan kepada Allah SWT dan mengharap ridho-NYA agar hasil yang kita inginkan bisa tercapai bersama-sama.” ucap Syamsul.

Kepala MAN IC OKI H. Kiagus Faisal, S.Ag., M.Pd.I sebagai tuan rumah pelaksanaan KSM menyampaikan bahwa untuk hari ini berlangsung KSM tingkat MA, kemudian untuk hari minggu KSM tingkat MTs dan hari senin KSM tingkat MI. (Tito)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *