KAMAD Baru MAN IC OKI Pimpin Upacara Perdana
1 min read

KAMAD Baru MAN IC OKI Pimpin Upacara Perdana

Kayuagung, Humas.

Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia (IC) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Hj. Komariah Hawa, M.Pd menjadi pembina upacara yang pertama kali setelah dilantik pada 30 Agustus 2023 oleh Direktur GTK Madrasah Kemenag Ri Dr. Muhammad Zain, M,Ag.

Upacara bendera hari Senin, 11 September 2023 bertempat di halaman madrasah yang diikuti para peserta didik kelas X,XI dan XII bersama guru dan pegawai  berlangsung dengan khidmad.

Komariah dalam awal sambutannya memperkenalkan diri sebagai Kepala MAN IC OKI kepada seluruh peserta upacara pertama kali dalam momen upacara bendera. Hal selanjutnya yang disampaikan Kamad dalam amanatnya adalah perihal perlunya peningkatan kedisiplinan.

 “Bagaimanapun kesuksesan dimulai dengan kedisiplinan yang baik,” ujar Komariah.

Komariah juga mengungkapkan harapannya dapat mempertahankan Prestasi-prestasi Madrasah yang telah dipimpin sebelumnya oleh H. Kiagus Faisal, S.Ag., M.Pd.I.

“Semoga saya dapat mempertahankan prestasi-prestasi yang telah berjalan dan terus dapat membuat MAN IC OKI menjadi madrasah unggul disemua bidang”, Harap Komariah. (Tito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *